Promo Era Blue

Berbagai Promo Di Era Blue Peralatan elektronik dan Perlengkapan Alat Rumah Tangga

TUGAS 1 TO 2

  • Kembangkan Karakter Dari Dalam Diri Anda

Saya akan melakukan  pembahasan pengembangan diri sendiri mengenai softskill untuk mengetahui mengenai softskill saya akan menjelaskan sedikit.
  
Softskill adalah ketrampilan seseorang dalam berhubungan dengan orang lain (Inter-Personal Skills) dan ketrampilan dalam mengatur dirinya sendiri (Intra-Personal Skills) yang mampu mengembangkan unjuk kerja secara maksimal. Dengan demikian soft skill dalam kegiatan pembelajaran merupakan proses yang dipraktekkan dalam kegiatan pembelajaran itu sendiri. Dalam soft skill mencakup pula Thinking Skills, Learning Skills, maupun Living Skills. Inilah pembelajaran yang memerlukan intens yang lebih dan manusiawi.

Dari pengertian softskill di atas, saya di tugaskan untuk menjelaskan kelebihan dan kekurangan dalam diri saya. Dan juga untuk mengembangkan karakter dalam diri saya

kelebihan saya  menurut sifat  kepribadian, yaitu :
  1. Ramah
  2. Mudah beradaptasi dengan lingkungan baru
  3. Tulus
  4. komitmen dengan pilihan 
  5. Sabar
  6. Dapat di percaya 
  7. Pantang menyerah untuk memujudkan mimpi
  8. Ceria 
Kekurangan saya  menurut sifat kepribadian, yaitu :
  1.  Pemalu 
  2. Hyperaktif
  3. Suka bermalas-malasan
  4. Perubahan Mood secara mendadak
  5. Mudah Bosan dalam suatu hal
  6. Kurang tegas 
Setelah pembaca mengetahui kelebihan dan kekurangan dalam diri saya, menurut saya kelebihan dalam 8 kategori di atas, saya akan lakukan untuk menutup kekurangan yang ada.
Mengingat bahwa saya adalah seorang manusia biasa yang jauh dari kata sempurna, yang mempunyai kelebihan dan sekaligus kekurangan
Untuk dari pada itu saya akan  berusaha untuk berubah di setiap kesempatan yang ada. dan untuk mengurangi kekurangan yang ada dengan kelebihan saya.


TERIMA KASIH


Nama : fran maekel
Npm   : 13113568
Kelas  : 2ka21